Breaking

Jumat, 21 Juli 2017

CERITA DEWASA JANJI YANG TELAH AKU INGKARI KARENA NAFSU

CERITA DEWASA JANJI YANG TELAH AKU INGKARI KARENA NAFSU - Hallo sahabat Bokep Streming, Bokep Barat, Bokep Jepang, Bokep Indonesia, Bokep Korea, Tante Ngentot, Video Seks,, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CERITA DEWASA JANJI YANG TELAH AKU INGKARI KARENA NAFSU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel CERITA SELINGKUH, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CERITA DEWASA JANJI YANG TELAH AKU INGKARI KARENA NAFSU
link : CERITA DEWASA JANJI YANG TELAH AKU INGKARI KARENA NAFSU

Baca juga


CERITA DEWASA JANJI YANG TELAH AKU INGKARI KARENA NAFSU

sukasex365 - Namaku Tasya dan aku seorang janda, aku bercerai dengan suamiku karena terjadi perselisihan pendapat, semenjak itu aku menikah sampai aku bercerai, aku tak pernah berpaling pada lelaki lain. disaat aku menjanda, aku pernah jatuh cinta pada seorang pemuda.

Aku dan dia saling mencintai, tapi cinta kami tak dapat bersatu, karena kedua orang tua kami tak merestui hubungan tersebut, walaupun aku dan dia saling mencintai, tapi kami berdua tak pernah melakukan pertubuhan, cinta kami suci dan kami saling menjaga nafsu birahi.

Pada bulan april lalu kami memutuskan untuk saling menjauhkan diri, dia pergi ke bali dan aku pergi keluar negeri sebagai TKI, sebelum kami berpisah, kami saling berjanji untuk tidak pernah menikah dengan orang lain, dan juga tak akan pernah jatuh cinta pada orang lain, kami bedua saling memegang janji tersebut hingga sekarang.

Dia sudah berada di bali, dan aku sudah berada di rantau orang, dia pernah mengatakan tak akan pernah melupakan janji itu, begitu juga denganku, aku selalu ingat kalau tubuhku tak akan pernah disentuh oleh orang lain.

Tiga tahun sudah aku berada di negeri orang, dan kesucianku masih terjaga, hari demi hari kulalui, dan kesepian yang kurasakan semakin mencekan jiwaku, kerinduan untuk bercumbu dengan kekasihku semakin menggangu ketenanganku, perasaan ingin bercinta datang melanda hatiku, aku berusaha menahan keinginan yang negatif, tapi semakin kutahan semakin menjadi.

Kurang lebih dua bulan yang lalu, di mana saat itu majikan perempuanku kerja malam, dan ketiga anak yang kujaga semua sudah tidur nyenyak, tinggal aku dan majikan lelakiku yang saat itu masih terjaga, dia nonton TV di kamarnya, aku pergi kebawah, karena aku ingin menyetel DVD, sebab TV di kamarku tak ada DVD playernya.

Aku memasukkan sebuah kaset, yaitu Film bokep disaat film kira-kira 5 menit berputar, aku mendengar suara langkah kaki dari yang sedang turun dari tangga, aku menduga itu adalah majikanku lelakiku yang datang dan ternyata dugaanku memang betul.

Dia datang,rupanya mau menonton juga, dia bertanya tanya padaku.

"tasya, movie apa yang sedang kamu masukkan itu? nampaknya seru banget sih?'' katanya.
''boleh aku ikut nonton bersamamu? atau malukah kalau ada aku?'' katanya lagi.

Terus terang aku memang merasa malu kalau dia nonton film begituan bersamaku, tapi rasa malu itu tak aku perlihatkan padanya.

"kenapa mesti malu? kalau bapak mau nonton silahakan saja'' kataku.

sambil menonton tak henti-hentinya dia membicarakan adrgan di TV itu, pemain di layar terus berlangsung, aku melirik kearah majikan lelakiku yang duduknya mulai tidak tenang, sesekali dia menggeser duduknya kekiri dan kekanan.

Nampak dia mulai terangsang akibat nonton Film tersebut, aku juga terpengaruh oleh adegan film tersebut, tapi berpura-pura tenang seakan-akan aku tak terangsang, berkali-kali aku pergi ke toilet untuk buang air kecil.

Semakin lama rangsanganku semakin menjadi, apalagi setelah aku melihat perempuan di TV sedang berkaraoke dengan jenis pasangannya, wow,,, aku betul-betul tak tahan, pandanganku menuju kearah majikanku dan bertanya.

''Pernah bapak melakukan hal seperti itu  dengan ibu?'' kataku.
''tak pernahlah, ibu tak mau melakukan hal yang macam-macam'' katanya.\
''kalau ibu maunya apa pak mau?'' tanyaku lagi.
''ya pasti, tapi sayang ibu tak mau melakukan hal itu untukku, walau aku memintanya'' katanya lagi.

Adegan di layar TV semakin panas saja, dan nampaknya majikanku betul-betul sudah terangsang, mungkin dia tak akan melihat permainan yang sangat mengairahkan itu.

''Tasya, kamu sudah lama tak melakukan hal seperti itu?'' tanyaku.
''memangnya kenapa?'' tanyaku.
''tidak kenapa-napa, aku hanya ingin tahu'' jawabnya.
''kalau aku mau, habis dengan siapa?'' tanyaku.
''dengan siapa lagi kalau dengan orang yang berada di dekatmu sekarang'' jawabnya.
''aku tak mau, aku sudah biasa menonton gambar seperti itu tapi aku rasa biasa-biasa saja,tak ada keinginan untuk melakukannya'' kataku.

Tapi sebenarnya keinginan birahiku sangat tinggi namun aku berpura-pura menolak,setelah aku selesai menonton DVD tersenbut aku langsung naik ke atas untuk tidur demikian dengan majikanku juga masuk kemarnya untuk beristirahat, sampai di kamar aku tidak bisa tidur karena gelisah memikirkan kejadian di DVD tadi aku tonton, perlahan tangan kananku turun kebawah mulai mengelus klitorisku dan tangan kiriku meremas-remas kedua payudaraku. ketika aku sudah sangat merangsang tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamarku.
''Tok tok tok,,,,,'' aku terkejut dan langsung merapikan pakaianku, aku bangun dan langsung menuju kearah pintu, setetah kubuka ternyata majikanku, aku pun bertanya kenapa mencariku.

''iya pak?, ada apa ya pak?''
''maaf ya menggangu kamu malam-malam, bapak sedang tidak bisa tidur nih''katanya.
''iya tidak apa-apa kok pak, memang kenapa tidak bisa tidur pak?'' tanyaku.
''enggak tau nih sepertinya kepikiran yang di video tadi makanya tidak bisa tidur'' jawab majikanku.
''owww,, iya pak jadi mau nagapain cari Tasya pak?'' tanyaku penasaran.

Tanpa menjawab pertanyanaaku majikanku masuk dan menutup pintu kamarku dan langsung memelukku, aku terkejut dan meronta.

''pak. apa-apaan ini pak?'' jerit ku sambil melepas pelukannya.
''Bapak mohon puasin bapak malam ini, bapak dari tadi sudah nasfsu sekali'' jawabnya sambil menjilat leherku.

Pelukannya begitu kuat sehingga aku tidak bisa bergerak, dengan pasrah aku biarkan saja apa yang di lakukan majikanku, dengan liar majikanku melumat bibirku dan lidahnya bermain di dalam rongga mulutku perlahan aku pun mulai terangsang kembali dan mengikuti gerakan lidahnya, sambil berciuman majikanku mulai meremas-remas kedua payudaraku yang membuatku semakin bernafsu,  dengan sigap majikanku mendorong ku ke arah tempat tidurku dan dia menaikkan bajuku dan terpampanglah kedua payudaraku yang masih tertutup BH, majikanku tidak langsung membuka BHku, dia bermain-main sambil menjilat-jilat belahan dadaku aku hanya bisa mendesah menerima serangannya ''aaahhhh,,, pakkk,,, jangannn pak,,,,''. tapi majikanku sudah tidak memikirkan laranganku lagi.

Perlahan majikanku meraih pengait BH yang ada di belakang punggungku dan terpampang lah kedua payudaraku yang tidak terlalu besar, dengan sigap majikanku langsung menghisap kedua payudara secara bergantian, setelah dia puas menghisap payudaraku, dia langsung turun kebawah membuka celana serta celana dalamku, dan tampaklah sebuah gundukan yang langsung di jilat oleh majikanku, aku semakin tidak tahan dan mengeliat-liat menerima jilatannya,
''aaahhhhhh,,,, geli pakkk,,, aahhhhhh,,,,,''

Setelah puas majikanku menjilat memekku tanpa ragu dia langsung membuka semua pakaiannya, kini kami berdua sudah bugil bersama, nampak batang penis majikanku sudah sangat tegang dan menatang, diraihnya tanganku dan diarahkannya ke batang penisnya pertama memegang aku merasa geli tapi semakin di paksanya aku pun memberanikan diri, perlahan aku mengocok batang penisnya,
majikanku menuyuruhku untuk menghisap batang penisnya tapi aku menolak karena jijik, dia pun tidak memaksaku lagi dan dia langsung mengambil posisi membuka kedua kakiku lebar-lebar,

Dan majikanku mulai mengesek-gesekkan batang penis ke bibir kemaluanku yang sudah basah akibat air liurnya, perlahan aku merasakan kepala penisnya mulai masuk kedalam vaginaku dan ''bllesssss'' batang penisnya sudah masuk semua ke dalam vaginaku ''aaaahhhhh,,, pakkkk sakittt,,,, pelan-pelan pak,,,,ssssthhttttt,,,''

Majikanku lalu memaju mundurkan pantatnya perlahan aku pun mulai bisa merasakan kenikmatan dorongannya meski memang masih sakit rasanya ''aaahhhhh,,, ahhhh,,,,,,,, aahhhhhhh,,,'' desahku perlahan, majikankan ku pun mulai mempercepat gerakan pantatnya ''plakkkk,,,,plakkkk,,,plakkk.,,'' terdengar suara kedua kelamin kami beradu ''aahhhhhh,,, paa,,, paaakkkk,,,, sakitt,,,,'' jeritku ke majikanku,.

Tapi majikanku terus memompa dengan cepat tanpa menghiraukan perkataanku, tiba-tiba aku merasakan seperti ingin pipis aku diam saja sambil menutup mata sambil kedua payudaraku bergonyang naik turun akibat goyangan majikanku yang sangat cepat,,, dan ''cccrrooottttt,,, crrrottttt,,,,croottt'' aku mengejang dan kurasakan ada sesuatu yang hangat masuk kedalam rahimku, majikanku langsung memelukku dan melumat bibirku, setelah beberapa saat majikanku mencabut batang penisnya dan kulihat banyak sekali cairan keluar dari memekku, dan memang kami keluar bersamaan, majikanku langsung pergi kemar mandi untuk membersihkan dirinya, aku masih tertidur lemas akibat perlakuannya, tanpa banyak omong majikanku langsung keluar dan meninggalkanku di kamar.cerita dewasa

Keesokan paginya kami seperti biasa mengangap tadi malam tidak terjadi apa, tapi di malam hari ketika ada waktu kami kembali melakukan hal tersebut, aku sangat menyesal karena sudah berjanji kepada suami keduaku untuk saling menjaga diri tetap suci, tapi apa daya aku pun tidak bisa menahan nafsu birahiku yang tinggi.


Demikianlah Artikel CERITA DEWASA JANJI YANG TELAH AKU INGKARI KARENA NAFSU

Sekianlah artikel CERITA DEWASA JANJI YANG TELAH AKU INGKARI KARENA NAFSU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CERITA DEWASA JANJI YANG TELAH AKU INGKARI KARENA NAFSU dengan alamat link https://sukasex365.blogspot.com/2017/07/cerita-dewasa-janji-yang-telah-aku.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar