Breaking

Jumat, 21 Juli 2017

CERITA DEWASA JANDA LIMA LANGKAH YANG SETIAP HARI AKU NIKMATI

CERITA DEWASA JANDA LIMA LANGKAH YANG SETIAP HARI AKU NIKMATI - Hallo sahabat Bokep Streming, Bokep Barat, Bokep Jepang, Bokep Indonesia, Bokep Korea, Tante Ngentot, Video Seks,, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CERITA DEWASA JANDA LIMA LANGKAH YANG SETIAP HARI AKU NIKMATI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel CERITA TANTE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CERITA DEWASA JANDA LIMA LANGKAH YANG SETIAP HARI AKU NIKMATI
link : CERITA DEWASA JANDA LIMA LANGKAH YANG SETIAP HARI AKU NIKMATI

Baca juga


CERITA DEWASA JANDA LIMA LANGKAH YANG SETIAP HARI AKU NIKMATI

sukasex365 - Peristiwa yang aku alami bermula ketika aku hendak mencari tempat kos-kosan di daerah surabaya, setelah seharian berkeliling akhirnya aku mendapatkan tempat kos-kosan,di situ langsung dapat kenalan dengan seorang wanita namanya Dewi, usiannya meninjak 30 tahun dengan status janda beranak satu, dia merupakan keturunan Tiongkok, perkenalan kami berlanjut dengan menjadi teman baik,


http://www.gesekbasah.com/2017/07/cerita-dewasa-janda-lima-langkah-yang.html

Sore itu setelah sehabis mandi, aku melihat Dewi sedang menonton TV di dalam kamarnya., kebetulan 
kamar kami bersebelahan, jadi sering mengetahui apa saja yang dilakukan di kamarnya.

Dengan berbalut handuk, aku mencoba menggoda Dewi, kami saling mengolok-olok karena, karena kehabisan bahan untuk membalas olokanku dia akhirnya mengejarku, aku berlari masuk kedalam kamarku, dan membuatku kaget dia tak menghentikan kejarannya, malahan dia menyusulku masuk ke dalam kamarku berusaha untuk mencubitku.

''Awas ya kamu, kuperkosa tahu rasa kamu,,,,''katanya menggodaku.

''mau donk di perkosa,,, hahaha,,,,'' jawabnya membalas candaannya.

Kutatap matanya, kulihat ada kerinduan akan jamahan seorang laki-laki, dia pun langsung menutup pintu kamarku, aku  yang juga sudah menahan gairah tak mau membuang ksempatan itu.

Kuraih tangannya, kutarik agar mendekat, lalu kuciumi bibirnya, Dewi membalasnya dengan agresif, dia langsung menarik handuk yang ku pakai, dia begitu bernafsu ketika  melihat batang kontolku yang sudah berdiri tegak, dan tanpa basa-basi dia mengelus dan meremas-remas batang kontolku.

''aaarrgghhh,,,, terusss,,, lebih cepat,,,,'' desahku, yang ternyata mngundang gairahnya untuk berbuat lebih jauh lagi, tiba-tiba dia berjongkok dan melumat kepala kontolku.

''ohhhh yesssss,, nikmat,,,'' desahku lagi,  partner website online => SBOBET

Dia terus-terusan mengocok dan mengulum kontolku dengan liarnya, aku di buai dengan kenikmatan yang luar biasa enaknya, mulutnya terus melumat dan lidahnya menjilati kepala kontolku.

''oougghh,,, nikmatya'''erangku nikmat.

Dia terus-terusan mengocok dan mengulum kontolku dengan liarnya, aku di buai dengan kenikmatan yang luar biasa enaknya, mulutnya terus melumat dan lidahnya menjilati kepala kontolku.

''oouugghhhh,,,, nikmatnya,,, '' erangku nikmat.

Setelah hampir 10 menit aku merasakan ada sesuatu yang hendak keluar dari kontolku.

''aaaahh,,,, Dewi aku keluarrr,,,,'' teriakku nikmat.

Muncratlah semua spermaku  ke dalam mulutnya, Dewi terus mengocok dan mengulum kepala kontolku, di jilatnya sisa spermaku yang masih tersisa.

Aku merasakan kenikmatan yang luar biasa, Dewi tersenyum manis, lalu aku mencium bibirnya, lidah kami saling melumat.

Perlahan batang kontolku mulai menegang kembali, melihat akan hal itu Dewi langsung melepas seluruh pakaiannya termasuk CD dan BHnya,mataku tak berkedip begitu melihat Dewi dalam keadaan telanjang, toketnya yang  montok dengan puting kemerahan seakan menantangku untuk segera kujilat, aku mulai meremas toketnya dan kuteruskan dengan menghisap dan menjilat putingnya, Dewi pun mendesah.

'''sssstttt,,,, enak sayang,,,,'' desahnya sambil tangan kanannya memegangi kepalaku.

Ku jilati klitorisnya yang lumayan besar, seperti sedang mengecup bibir, bibirku merapat di belahan
memeknya dan kumainkan lidahku di seluruh isi memeknya.

''oohhhh,,,, aaahhhhh,,,,,, mmhhhh,,,,'' cerita dewasa kutiduri wanita bengkel yang bohay di mobil

Desah kenikmatan terus keluar dari mulutmya yang semakin membuatku bersemangat, ku sibakkan lubang memeknya dan aku mulai menyedotnya.

''sssslllliuuurrppp,,,, ssslluuurrrppp,,,,, slllrruuupppp,,,,'' suara sedotanku, dan itu membuat Dewi semakin berteriak menahan nikmat.

Tak berapa lama tiba-tiba dia menekankan kepalaku ke memeknya, hisapanku di lubang memeknya semakin kuat, Dewi  sampai mengangkat pinggul dan akhirnya.

''cccrrroootttt,,,, cccrrrrootttt,,,,,,'' suara sedotanku, dan itu membuat Dewi semakin teriak menahan nikmat.
''aaahhhhhh aku keluar,,,,''.

Dewi rupanya mengalami orgasme yang  maha dahsyat, aku menalan semua cairan yang keluar dari lubang memeknya, terasa sedikit asin tapi nikmat, setelah kutelan semua cairannya tanpa menunggu kama aku langsung mengambil posisi dengan menindihnya dan ''sleepppp,,blessss,,,, ''

''ssssstthhhh,, enak sayang,,,'' desah Dewi sambil memejamkan matanya.

Kontolku masuk tanpa mengalami hambatan sedikitpun, kusodok pelan memeknya.

''oohhhh,,,, Dewi nikmat sekali memekmu, '' desahku memuji memeknya.

Rasanya batang kontolku seperti di pilin-pilin, Dewi yang mulai bergairah, menggoyangkan pinggulnya.

''Iya sayang terus,,,, genjot yang keras,,,'' erangnya.

Kuhujamkan kontolku seperti yang dia minta, kugenjot memeknya lebih keras, hampir sekitar 15 menit aku menindih Dewi, lalu dia meminta agar aku berada  di bawah.

Kemudian kami berganti posisi lagi, aku kembali menindihnya, pinggul Dewi ku ganjal menggunakan bantal, aku menggoyangkan pantatku dengan irama agak cepat, dan akhirnya.

''aaahhhhh,,, Dewi,, aku keluar sayang,,,'' jeritku nikmat.a  cerita dewasa

''ccccrrrootttt,,,,,, ccccrrrootttt,,,, cccrroottt,,,,'' spermaku masuk ke dalam lubang memek Dewi, masih dalam posisi menindih Dewi berkata padaku

Setelah kurasa spermaku habis tumpah di dalam memeknya, kemudian aku mecabut kontolku dari dalam lubang memeknya, batang kontolku nampak mengkilat karena cairan spermaku dan cairan memeknya, lalu kami tidur bersebelahan,

Sejak itu aku sering tidur di kamarnya dan melakukan hubungan sex selayaknya suami istri, atau Dewi yang tidur di kamarku. end.


Demikianlah Artikel CERITA DEWASA JANDA LIMA LANGKAH YANG SETIAP HARI AKU NIKMATI

Sekianlah artikel CERITA DEWASA JANDA LIMA LANGKAH YANG SETIAP HARI AKU NIKMATI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CERITA DEWASA JANDA LIMA LANGKAH YANG SETIAP HARI AKU NIKMATI dengan alamat link https://sukasex365.blogspot.com/2017/07/cerita-dewasa-janda-lima-langkah-yang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar