Breaking

Sabtu, 22 Juli 2017

Bercinta Bersama Dengan Cewek saat Tugas Kelompok Bertiga

Bercinta Bersama Dengan Cewek saat Tugas Kelompok Bertiga - Hallo sahabat Bokep Streming, Bokep Barat, Bokep Jepang, Bokep Indonesia, Bokep Korea, Tante Ngentot, Video Seks,, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bercinta Bersama Dengan Cewek saat Tugas Kelompok Bertiga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel CERITA SEKOLAH, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bercinta Bersama Dengan Cewek saat Tugas Kelompok Bertiga
link : Bercinta Bersama Dengan Cewek saat Tugas Kelompok Bertiga

Baca juga


Bercinta Bersama Dengan Cewek saat Tugas Kelompok Bertiga


CeritaDewasa. Perkenalkan nama aku Yani aku merupakan salah satu mahasiswi disalah satu perguruan tinggi. Dan pada saat itu kami sering mendapat tugas kerja kelompok. Dan kebetulan saat itu kami sedang kerja kelompok dan untuk kelompok kami ada 3 orang ditambah 4 orang lagi jadi total kami ada 7 orang semuanya.

Dan kami melakukan tugas pada hari Minggu pada saat itu. dan kami melakukan tugas kelompok dirumah teman aku yang bernama Sanny. Awalnya hanya biasa biasa saja  karena pada saat kami tiba orang tuanya berada dirumah. Namun semuanya berubah ketika orang tua Sanny pergi keluar untuk undangan. Pada saat itu tangan Heri muali meraba tubuh Mery dan akhirny kami tidak jadi untuk kerja kelompok.
Jadinya kami malah cerita tentang sex yang dapat membangkitkan gairah.
Sudah pernah lihat senjata laki laki sebelumnya. Dan teman aku yang bernama Ruby menjadi merah padam mukanya mendengar hal tersebut.
Dan gak sadar sudah 3 jam kami berada dirumah Sanny dan kami pun melanjutkan kembali tugas kami besok kembali.
Satu persatu tamn kami semua sduah pada pulang diantar oleh teman kami yang lainnya.

Dan aku sudah mengetahui apa yang akan dilakukan Herrry setelah semuanya pulang. Dan benar saja Herry langsung melancarkan aksinya.
Herry langsung memeluk Sanny dan langsung saling pelk dan juga salimng cium tapa melihat ada aku yang sedang benging melihat aksi mereka berdua.
Dengan lumayan ganas Herrry mulai meremas dan meraba payudara Sanny sementara tangannya meraba selangkangannya.

Melihat itu aku seolah tidak mau ketinggalan dan langsung ikut duduk disampingnya dan mulai meremas dada sebelah kirinya.
Dan Sanny memberi reaksi dengan melepas ciuman Herry dan mencium bibir aku, Dan aku menggeliat nikmat saat Sanny meremas dan menggelitik selangkangan aku.
Sementara Herrry melepas celana aku hingga senjatanya dengan leluasa tegak dengan gagah.
Herrry berdiri disebelah aku sambil meraih kepalaku dan mengarah disenjatanya, Dan aku sudah mengetahui apa kemauannya aku pun mmebuka mulutnya lebar dan membiarkan batang senjatanya keluar masuk mulutku.

Panas melihat apa yang dilakukan Herry kepadaku Sanny pun menaikka roknya keatas hingga membuat pahanya terlihat sampai pangkal pahanya terlihat. Sanny memakai celana dalam berwarna merah padam.  Dan melihat itu Herry menggesekkan telunjukknya diselangkangan Sanny yang membuat Sanny mendesah Ahhhhhh......Oughhhh. Dabn terlihat celana dalamnya basah dengan cairan vaginanya.
Yani buka donk celana dalam kamu aku mau lihat hutan kamu.
Dan tanpa sadar Herry semakin dlam memasukkan senjatanya didalam mulutku.
Dan karena Herrry sudah dirasuki setan maka dia menggoyangkan pinggulnya sambil tangannya menahan kepalaku agar tidak mengeluarkan senjatanya.

Ayoo aku sudah mau keluar ini karena aku ta Herry ingin mengeluarkan maninya maka aku mengeluarkan senjatanya dari mulutku.
Dan bersamaan dengan keluarnya senjatanya begitu juga maninya ikut keluar dari senjatanya.
Sanny juga memberi semangat sambil tangannya juga dengan cepat menggesek payudaraku dan  dan membuat aku menggerang.

Ahhhhhh....ouhhhh...Arghhh udah mau keluar juga ini.
Dengan susah payah akhirnya vagina Sanny mengeluarkan cairan kenatal juga yang menandakan bahwa dia juga sudah mencapai klimaks.
Dan kembali aku membuat Herry agar birahinya kembali bangkit.
Dan akhirnya Herry terpancing hingga akhirnya dia  mengerahkan ujung senjatanya hingga maninya muncrat diwajahku.
"Herry jahat ihh masa maninya ditembak dimuka aku siiii" Rengutt manja aku untuk Herryy.
Dan sebagian maninya menetes dikaos aku nie.
Udah buka aja bajunya kan udah kena mani aku.
Dan kali ini aku memang sudah tellanjang bulat dan aku melihat senjata Herry kembali berdiri melihat tubuh bugil aku dan juga Sanny.
Dan Herry berkata untuk pertama kalinya dia menghisap pentil payudara perempuan.

Herry mulai merebahkan Sanny.
Dan saat ini kami bertiga benar benar sduah bugil.
Kini Herry mulai menikmati hisapan payudara kami satu per satu baik aku maupun Sanny.
Dan kini Herrry sudah seperti ular yang sedang kehausan nafsunya dan dia mulai ingin memasukkan senjatanya kedalam lubang vaginaku.

Ouhhhh....Ahhhh...Argghhhhh Enak sekali pepek kau Yanii ujar Herrry saat keluar masukkan senjatanya dilubang vaginaku.
" Aduh enak sekali Herry, ujar Sanny, semantara matanya dipejamkan dan dadanya naik turun seolah olah baru saja berlari sangat jauh.
Dan tubuhnya dipenuhi oleh keringat hingga mengkilat.
Dan segera Herrry mengganti posisinya dan ingin memasukkan senjatanya dikemaluan aku.

Namun berkaloi kali ditusukkan tidak masuk masuk.
Memang ini untuk pertama kalinya aku melakukan hal ini dan mungkin masih agak sempit.
Namun akhirnya masuk juga dan akhirnya Herrry sudah ingin muncrattt dan semakin kuat juga dia mempercepat gerakannya .
Begitu juga dengan aku.

Dan aku mengingatkan jika ingin keluar jangan didalam.
Dan lima menit kemudian kami sudah berpakaian rapi kembali. Sementara Sanny kekamar mandi.
Kemudian kami berpamitan  untuk pulang.
Dan selama sebulan lamanya kami merasa khawatir karena takut ada yang hamil diantara kita.


Demikianlah Artikel Bercinta Bersama Dengan Cewek saat Tugas Kelompok Bertiga

Sekianlah artikel Bercinta Bersama Dengan Cewek saat Tugas Kelompok Bertiga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bercinta Bersama Dengan Cewek saat Tugas Kelompok Bertiga dengan alamat link https://sukasex365.blogspot.com/2017/07/bercinta-bersama-dengan-cewek-saat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar